PIALA BUPATI CUP TAHUN 2021

     Perkenalkan saya Ramadhika biasa di panggil Dhika kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya ikut kejuaraan piala BUPATI CUP cabang olahraga Sepak Bola.pada bulan November ada kejuaraan BUPATI CUP tahun 2021 kegiatan tersebut adalah untuk mencoba adanya lomba lagi karna di tahun 2020 terjadi wabah Penyakit Corona maka semua kejuaraan dijeda terlebih dahulu.tujuan diadakannya bupati cup adalah untuk mencoba sebelum kejuaraan divisi dimulai lagi.Waktu itu saya ditawari guru saya "siap ikut bupati cup apa engga?" dan saya menjawab "siap coach" akhirnya saya ikut di team akademi 18 persiapan latihan hanya dua minggu,dengan waktu yang sangat singkat tersebut kita dilatih dengan sparing bersama team lain bertujuan mendapatkan chemistry karna semua pemain akademi 18 banyak yang belom kenal juga.Setelah kejuaraan dimulai kami alhamdulillah sempat lolos ke final.Pada final kali ini diadakan 15 Desember 2021.


    Ini adalah pamflet final BUPATI CUP 2021 yang akan diadakan di Stadion GBK Jepara biasanya kalo final emang di GBK tapi kalo masih babak penyisihan mainnya di Stadion Kamal Junaidi sebelum pertandingan dimulai pemain menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya setelah menyanyikan dimulailah pertandingan tersebut babak pertama dimenangkan oleh PSK Kelet dengan skor 1 - 0 babak kedua akhirnya seri dengan skor 2-2 sampe terjadi adu pinalty.Tapi dengan adanya pinalti team saya kurang beruntung akhirnya kalah pada skor 5-6 mungkin belom rezekinya tapi saya bangga bisa bermain di stadion gbk untuk yang pertama kalinya main disana,setelah akhirnya kejuaraan bupati cup selesai alhamdulillah kegiatannya lancar sampai akhir maka diadakan kejuaraan divisi cup sebelum meninggalkan stadion kami berfoto dulu 

ini adalah foto team saya beserta pelatih dan official waktu di Stadion Kamal Junaidi

dan ini foto waktu di stadion GBK Jepara 

    Dari cerita diatas saya adalah mau sekeras apapun usahanya mau sebesar apapun doanya kalo belom rezekinya kita bisa apa,berdoa berusaha dan tawakal itu adalah hal yang pasti dilakukan setip pemain ,tapi soal hasil kita harus berpasrah kepada tuhan karna kita sebagai manusia hanya bisa berharap dan merencanakan tapi tuhan yang menentukan mungkin kita kurangnya masih banyak maka dari itu kekalahan ini adalah motivasi bagi kami untuk terus berlatih agar pas kejuaraan divisi nanti kita bisa menjuarai . Tapi yang saya merasa bangga ikut  team ini adalah mungkin disana masih banyak pemain lain yang mempunyai skill diatas saya tapi di team ini bukan mencari skill tapi mencari apa yang mereka butuhkan didalam team tersebut.

    Sekian dari cerita pengalaman saya saya ucapkan Terimakasih telah membaca semoga kalian bisa termotivasi  Mohon Maaf bila ada salah tutur kalimat Terimakasih.SALAM OLAHRAGA

Komentar