BALUNGAN SKD

     Kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya saat mencoba makanan di daerah Bapangan yang terkenal sangat ramai.Balungan ini terletak di desa Bapangan RT 03  RW 06 JLN.RMP Sosrokartono.Menu di sini hanya terdapat balungan,balungan ini adalah berasal dari hewan sapi,kenapa disebut balungan karna jualannya emang berasal dari balungan sapi kalo skd itu berasal dari almarhumah kakek yang namanya Sukadi disingkat menjadi skd.Di warung ini tidak hanya menjual balungan tapi ada juga cemilan yang masih banyak contohnya adalah :Horog-Horog,Sate Paru,Tahu Bakso,Lontong,Gorengan,Krupuk,Kripik. Harga makanan disini termasuk murah di bawah ini adalah daftar menu :

Menu Makanan : 

-Balungan skd = 20.000

-Lontong / Horog-Horog = 3.000

-Krupuk Nasi = 2.000

-Kripik = 1.000

-Sate Paru = 5.000

-Tahu Bakso = 4.000

-Gorengan = 1.000

Menu Minuman : 

-Esteh =3000

-Essirup=3000

-Coca-Cola=3000

-Fanta=3000

-Sprite=3000

    Menu disini harganya tidak terlalu mahal karna kalo sepaket itu itungannya dapat balungan+lontong/horog-horog+esteh=25.000.minuman disini di bandrol dengan harga 3000 semua.disini juga bisa request sambalnya,rasa sambal disini terasa enak karna pas jualan penjual mengulek sambal langsung maka rasa nya akan beda dengan sambal yang diblender.selain itu warung balungan skd ini bukak jam 11.00-14.00 siang biasanya bukak jam 11 jam 1 sudah abis karna saking banyaknya pelanggan kadang juga sampe pelanggan ga kebagian tempat duduk karna saking banyaknya pelanggan dan tempatnya ga terlalu besar.maka dari itu kalian harus coba makanan ini yang enak + murah.

    Ini adalah foto balungan+lontong+tahu bakso menurut saya rasanya sihh enak apalagi kuahnya kerasa banget bumbu dapunya terus dagingnya juga empuk kalo saya lebih suka ga pakek kecap karna saya suka pedas apalagi kalo makanannya  kuahnya juga menurut saya rasanya 100/10 sih kalian harus coba juga  di balungan ini setiap hari jumat tutup yaa kalian kalo mau kesini bukanya hari sabtu - kamis jam 11.00-14.00 WIB

    Sekian cerita saya apabila ada kesalahan atau tutur kalimat yang tidak pantas Mohon Maaf sebesar besarnya Terimakasihh telah membaca dan jangan lupa mencoba yaa guysss.

 

Komentar