BUKBER SMP 1 JEPARA ANGKATAN 2019

    Perkenalkan saya Ramadhika kali ini saya akan menceritakan kegiatan bukber SMP 1 Jepara angkatan 2019.Pada tangggal 17 April 2021 saya dan teman teman serentak mengadakan kegiatan buka bersama untuk yang pertama kali.saya dan 9 teman saya lainnya perwakilan setiap kelas untuk menginfokan ada acara kegiatan buka bersama pada tanggal 1 Mei 2021 tempatnya di Waktu Itu.acara ini di HTM i dengann harga 25.000 sudah mendapat menu spesial dari Waktu Itu .saya dan 9 teman lainnya menjadi panitia acara tersebut,menjadi panitia tidaklah mudah kita harus ekstra kerja.Pada kegiatan ini tidak hanya sekedar makan tapi juga ada kegiatan lainnya contoh lainnya adalah Pembukaan Sambutan Ketua Osis,Game dan Musik, game nya juga ada hadiahnya dari panitia.

    Setelah akhirnya selesai acara lomba tersebut semua orang menunggu Adzan Maghrib untuk berbuka setelah mendengar adzan kita semua berdoa buka puasa dan dipimpin salah satu teman saya setelah berbuka sebagian ada yang sholat ada yang tidak setelah sholat kita semua sempat foto foto untuk kenang kenangan dan fotonya setiap kelas dipanggil satu satu untuk maju kedepan.setelah fotofoto akhirnya para teman-teman pada meninggalkan dan yang tersisa hanya panitia tersebut.akhirnya setelah pada pulang panitia akhirnya foto foto sebelum meninggalkan tempat tersebut 
ini adalah foto terakhir bersamaa teman teman smp yang sekarang sudah mengejar cita-cita masing masing untuk mengejar impian mereka suskses selalu temanku.

    Setelah saya menjadi panitia acara untuk yang pertama kalinya sebelumnya saya pengen sekali menjadi anggota osis apalagi sampai menjadi ketua osis agar bisa mengikuti acara dan bisa pandai public speaking.Untuk menjadi panitia acara banyak juga keseruannya banyak juga kesedihannya tapi waktu saya menjadi panitia acara saya lebih banyak berinteraksi kepada teman untuk menyalurkan pendapat saya.Jadi kalian yang merasa dirinya kurang pede apalagi soal bicara kalian harus mengikuti ekstra yang lebih cenderung banyak berdiskusi agar kalian bisa pede ketika public speaking dan alhamdulillah acara ini berjalan sesuai rencana yang ditentukan dari panitia tersebut.

Sekian dari cerita saya,saya ucapkan Terimakasih telah membaca semoga kalian termotivasi untuk ikut ekstra yang cenderung ke diskusi dan Mohon Maaf apabila ada tutur kata yang tidak sopan.Sampai jumpaaa

Komentar